DEMI PELAYANAN PRIMA, SENAM PAGI SEBAGAI GAYA HIDUP SEHAT PEGAWAI LAPAS PEKANBARU

Nasional48 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Salah satu upaya Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) adalah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk mewujudkan itu seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Pekanbaru begitu antusias mengikuti kegiatan olahraga senam dari pejabat struktural sampai dengan staf pada Jumat pagi (22/09).

 

Bertempat di halaman depan Kantor Lapas Pekanbaru, seluruh jajaran pegawai Lapas Pekanbaru hadir mengikuti kegiatan senam secara daring dan terpusat dari lapangan gedung Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Jakarta. Melalui olahraga senam ini diharapkan para pegawai mempunyai tubuh yang sehat dan dapat produktif bekerja secara maksimal.

 

Kegiatan senam ini juga sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham Andap Budhi Revianto yang mengajak pegawainya untuk dapat menjaga kesehatan. Kesehatan sangat penting karena akan menunjang kinerja pegawai lebih maksimal.

 

Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Ismadi, mengajak seluruh pegawai untuk mengikuti giat senam dengan sungguh-sungguh agar berkeringat dan menjadi sehat. “Senam pagi di hari Jum’at ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Lapas Pekanbaru. Kegiatan ini telah menjadi program rutin mingguan yang diikuti untuk mendorong para pegawai melakukan aktivitas fisik sehingga dapat menjaga kesehatannya masing-masing,” ungkap Ismadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *