Tingkatkan kesiapsiagaan personil, Kapolres Siak melakukan pengecekan TPS dan Pos Ronda dalam rangka kesiap siagaan personil dalam rangka pengamanan Pilkampung & Harkamtibmas

Nasional224 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  – Kapolres Siak *AKBP Asep Sujarwadi S.I.K. M.S.I* melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil dalam rangka pengamanan Pilkampung dan Pos Ronda di wilayah Kecamatan Tualang Selasa (19/9/2023) malam.

Dalam pelaksanaan kunjungan kesiapsiagaan ke Polsek Tualang dan pengamanan Pilkampung, Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Siak AKP Yusirwan. Dan disambut oleh Kapolsek Tualang Kompol ARRY Prasetyo.SH.MH.

Rangakaian kegiatan tersebut diantaranya Pengecekan Pos Ronda di Kp. Perawang Barat dan Kp Pinang Sebatang Timur di wilayah Kecamatan Tualang dan sekaligus memberikan peralatan Pos Ronda berupa Senter Kepala Senter Tangan dan Jas Hujan kepada petugas ronda untuk membantu pelaksanaan Tugas Pos Ronda.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Siak berpesan selalu meningkatkan keamanan Kampung untuk menjaga Kamtibmas agar terciptanya Harkamtinmas yang Kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Disamping itu juga Kapolres Siak melakukan pengecekan beberapa TPS yang berada di wilayah kecamatan Tualang dan bertatap muka langsung dengan ketua KPPS serta memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkampung. Dan Kapolres Siak juga berpesan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan Kotak di Desa masing-masing selalu waspada dan tingkatkan keamanan.

“Saya minta agar seluruh anggota selalu menjaga kesehatan dan saling mendukung sesuai tupoksi sehingga seluruh pelaksanaan tugas dapat dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *