PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN LAPAS PEKANBARU, MEMUPUK KEBERSAMAAN DAN KEAKRABAN

Nasional57 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar pertemuan rutin bulanan pada Sabtu (16/09/2023) di Sekretariat Ruang WBK/WBBM Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Hal ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Dharma Wanita Persatuan di lingk.ungan Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Kegiatan yang diawali oleh pembukaan protokol, kemudianpembacaan notulen dan laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya dan Seksi Pendidikan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian arahan oleh Ketua DWP Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang diwakili oleh Wakil Ketua ibu Nelly Jefri. Dalam sambutannya menyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan rutin DWP ini juga memiliki tujuan meningkatkan kapasitas sebagai seorang istri dan pendukung kinerja suami sebagai Petugas Pemasyarakatan.

“Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri petugas Pemasyarakatan, kita juga memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi” Ujar Nelly.

Acara dilanjutkan dengan sharing-sharing dan makan bersama antara seluruh anggota DWP Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Tentunya pertemuan rutin DWP ini merupakan salah satu agenda penting dalam menjalon keharmonisan dan keakraban antar sesama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *