Polsek Tualang Tingkatkan Pelayanan Prima Melalui Pembuatan Laporan di SPKT dan Pembuatan SKCK

Nasional246 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com  – Salah satu wujud Pelayanan Kepolisian adalah melaksanakan pelayanan prima yang cepat dan transparansi, demikian pula yang dilaksanakan oleh petugas Pelayanan pembuatan Laporan SPKT dan SKCK Polsek Tualang. Kamis (14/9/2023).

Petugas Pelayanan SKCK Polsek Tualang melayani perpanjangan dan pembuatan baru bagi seseorang yang akan melamar pekerjaan, melanjutkan pendidikan, dan kelengkapan persyaratan pendaftaran khususnya bagi warga masyarakat Kecamatan Tualang

Sama halnya petugas dalam Pembuatan Laporan di Pelayanan SPKT Polsek Tualang. Masyarakat juga dapat membuat Laporan pengaduan dan juga Laporan Kehilangan tanpa dipungut biaya.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH menekankan kepada Personel SPKT dalam pembuatan Laporan dan Pembuatan SKCK dalam memberikan pelayanan harus betul-betul memberikan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan berpedoman 3S (Senyum, Salam, Sapa).

“Yang kami lakukan merupakan bentuk kepedulian Polri untuk pelayanan publik yang lebih mudah bagi masyarakat, dengan meningkatkan kinerja serta kualitas kemampuan secara profesional agar dapat membawa Polri Presisi,” ucap Kompol Arry.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *