BERTINDAK SEBAGAI MENTOR, KALAPAS PEKANBARU APRESIASI DAN DUKUNG INOVASI DARI TIGA ORANG PEJABAT STRUKTURAL LAPAS PEKANBARU

Nasional105 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap rancangan aksi perubahan yang digagas oleh tiga pejabat struktural Lapas Pekanbaru yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas. Dukungan tersebut disampaikan Sapto saat menjadi mentor pada seminar rancangan aksi perubahan yang digelar secara daring, Selasa (12/9).

 

Sapto menyebut bahwa rancangan aksi perubahan yang digagas oleh pejabat peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas tersebut mampu memberikan perubahan di Lapas Pekanbaru ke arah yang lebih baik.

 

“Sebagai mentor sekaligus pimpinan tentu kami mendukung penuh rancangan aksi perubahan tersebut, karena menjadi hal yang dapat membawa marwah organisasi menjadi lebih baik,” ungkap Sapto.

 

Dalam seminar tersebut, satu pejabat melaksanakan seminar rancangan aksi perubahan, yaitu Ismadi yang menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik (Kasi Binadik) Lapas Pekanbaru. Sedangkan dua pejabat lainnya yang terdiri dari Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Ka. KPLP), Aris Yulianta, dan Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja), Jefriandy Gultom,  masih dalam proses mengikuti materi klasikal.

 

“Kami berharap seluruh rancangan aksi perubahan tersebut dapat berjalan dan dimplementasikan dengan baik, sehingga benar-benar memberikan dampak positif bagi Lapas Pekanbaru,” tambah Sapto.

 

Lebih lanjut, Kalapas Pekanbaru juga berharap dengan adanya kegiatan seminar Aksi Perubahan Kepemimpinan Pengawas tersebut dapat mencetak pemimpin yang memiliki kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial administrator di ruang lingkup Kantor Wilayah Kemenkumha Riau khususnya Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *