Berikan Pemahaman tentang Cegah Kenakalan remaja saat pelaksanaan Police Goes to School.

Nasional114 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com – Sejumlah langkah dilakukan Polsek Tualang -Polres Siak untuk mencegah pelajar terlibat dalam tindak kriminal. Program ‘Police Goes to School’ menjadi andalan Polsek Tualang dengan mendatangi sejumlah sekolah di wilayah Kecamatan Tualang memberi edukasi dan pemahaman akan bahaya tindak kriminal geng motor hingga narkoba kepada para pelajar.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.S.I.K. M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH Kegiatan Police Goes To School kali ini Senin,(11/9/2023) dilaksanakan di SMK YPPI Kel. Perawang Kec. Tualang Kab. Siak diwakili oleh Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH dan sekaligus pembina upacara.

Pada kegiatan Police Goes to School tersebut, Ipda Sugeng memberikan pemahaman tentang cegah Kenakalan remaja di Sekolah dan diluar sekolah serta memberikan semangat dan dukungan moril kepada para pelajar agar tetap semangat belajar guna menggapai cita-citanya dan juga memberikan arahan himbauan tertib keselamatan berlalu lintas untuk mencegah terjadi Laka Lantas dengan memakai Helm, penggunaan Hp di media sosial yang positif, Bullying dan Narkoba terhadap pelajar

“selalu semangat dalam belajar untuk menggapai cita-cita yang diinginkan”ujar Ipda Sugeng.SH kepada pelajar SMKYamatu Tualang.

“jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua maupun sekolah seperti menggunakan narkoba, Tauran antar pelajar yang akibatnya masa depan adik semua hancur”, ujar Ipda Sugeng

Kepala sekolah SMK YPPI Kel. Perawang Yuniarti.S.Pd mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Tualang dalam rangka Police Goes To School dan memberikan masukan yang positif kepada anak-anak kami.

Kompol Arry juga berpesan kepada pelajar sebagai generasi milenial untuk bijak dalam menggunakan media sosial dan waspada terhadap berita hoax dan semangat menggapai cita-cita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *