Pelaku Narkoba Ditangkap Tim Ojoloyo Tanpa Berkutik

Kriminal88 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.com– Seorang pelaku Narkoba jenis sabu-sabu berinisial DA (24) berhasil diamankan Satnarkoba Polres Kampar ( Tim Ojoloyo), dari penangkapannya berhasil diamankan 20 paket siap edar.

Pelaku yang merupakan warga Dusun III Desa Kijang Makmur Kecamatan Tapung Hilir ini ditangkap saat berada diatas sepeda motornya, tepatnya di areal kebun sawit yang berada di Dusun I Desa Sekijang Kecamatan Tapung Hilir, Selasa (22/8/2023) sekira pukul 17.00 WIB.

Dijelaskan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Aprinaldi bawa saat itu pelaku ditangkap bersama dengan barang bukti, “yaitu 20 paket sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dengan berat Bruto 4.55 Gram, HP Vivo, kotak plastik Merk Selection warna pink, plastik klip, sendok sabu dari pipet dan sepeda motor Honda Beat BM 5530 ZAG warna merah,” jelasnya.

Diceritakan Aprinaldi, kejadian ini berawal saat Tim mendapatkan informasi bahwa ada pelaku Narkoba yang meresahkan di Desa Sekijang. “Mendapat laporan itu, Tim langsung bergerak dan melakukan pengintaian dan ternyata benar,” ucapnya.

Tim menemukan pelaku sedang duduk diatas sepeda Mlmotornya di daerah perkebunan kelapa sawit di Dusun I Desa Sekijang. “Pelaku langsung ditangkap tak berkutik dan pasrah saat dilakukan penggeledahan,” ujarnya.

Selanjutnya dilakukan penggeledahan yang disaksikan oleh Perangkat Desa Setempat ditemukan 20 (dua puluh) paket Narkotika jenis Shabu yang dibungkus dengan plastik bening serta dimasukkan kedalam kotak plastik Merk Selection warna pink.

“Saat diintrogasi, ia mengakui mendapatkan barang tersebut dari A (DPO) di daerah Kandis Kabupaten Siak. Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut,” tegas Kasat Narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *