PENUH GEMBIRA, KALAPAS TUTUP PEKAN OLAHRAGA PETUGAS DAN WARGA BINAAN TAHUN 2023

Nasional110 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Setelah dibuka 1 bulan yang lalu, tepatnya 15 Juli 2023 hari ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru menutup secara resmi  kegiatan Pekan Olahraga Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78 bersamaan dengan Hari Jadi Kementerian Hukum dan HAM RI ke-78, Sabtu (26/08/2023).

 

Bertempat di Aula Saharjo Lapas Kelas IIA Pekanbaru, kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, pejabat struktural, administrasi kantor dan wbp . Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia yang diwakili oleh Kepala Sub Seksi Registrasi, Hendra Purnama Cipta. Dalam sambutannya, Hendra mengucapkan terimakasih atas kerja keras dari panitia dan sel pegawai maupun wbp yang terlibat dalam mensukseskan Pekan Olahraga tahun ini.

 

“Terimakasih atas kerja keras selama sebulan ini dari tanggal 15 Juli-15 agustus hingga suksesnya kegiatan kita tahun ini, tentunya kedepan kita akan membuat pekan olahraga ini semakin meriah. ” Ucap Hendra.

 

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam sambutannya, Sapto mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan Pekan Olahraga Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-78. “ Terimakasih atas terselenggaranya Pekan Olahraga tahun ini, tentunya ini merupakan ajang bagi kita semua mempererat tali silaturahmi baik pegawai maupun wbp. Saya juga mengharapkan agar seluruh wbp ikut serta dalam berbagai kegiatan pembinaan yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini.”Sambut Sapto.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang. Adapun beberapa cabang olahraga yang diperlombakan tahun ini adalah badminton, futsal, tenis meja, bola voly, sepak takraw dan kegiatan tradisional lainnya. Setelah pembagian hadiah, kegiatan ditutup dengan hiburan music, masin- masing petugas dan wbp bergiliran menyanyikan lagu andalannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *