Tingkatkan Pelayanan, Polsek Tualang Gelar Minggu Kasih.

Nasional70 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com –Personil Polsek Tualang-Polres Siak melaksanakan Program Minggu Kasih, yang di gagas oleh Kapolri Listyo Sigit Prabowo mulai tingkat Polda, Polres dan Polsek. Kapolsek Tualang yang diwakili Bhabinkamtibmas Kp. Maredan Aiptu Gelora Hutasoit didampingi Kasi Humas Polsek Tualang Aipda Jonas, melaksanakan Minggu Kasih di Gereja HKBP jln. Maredan Ko. Perawang Barat. Minggu (27/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Pdt. Manik dan pengurus gereja jemaat gereja HKBP Maredan serta seluruh jemaat dalam giat tersebut.

Kapolres Siak Akbp Sujarwadi.SI.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH, giat polri dalam rangka meningkatkan dan menjaga kamtibmas adalah dengan memberdayakan potensi masyarakat dalam program Pemolisian masyarakat dimana diharapkan masyarakat dapat mengemban fungsi kepolisian untuk diri sendiri maupun di lingkup keluarga.
Guna meningkatkan harmonisasi dan komunikasi yg baik antara polri dan masyarakat maka telah dikemas dalam bentuk program jumat curhat dan saat ini dikembangkan dalam bentuk program Minggu kasih

Melalui program Minggu Kasih ini, maka Polri akan secara bergilir berkunjung ke gereja gereja guna memberikan rasa aman bagi saudara kristen yang sedang beribadah dan juga untuk mendapatkan saran atau informasi ataupun keluhan baik itu terhadap institusi polri maupun kepada pihak lain dimana polri dapat menjadi jembatan komunikasi sehingga masalah tersebut mendapatkan solusi terbaik.

Adapun kelurahan secara umum adalah tentang Kamtibmas di Kp. Petawang Barat khususnya di gereja HKBP jln. Maredann.

” Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang sedang menjalankan ibadah di hari minggu dengan khidmat dan suka cita, Kami juga menyampaikan himbauan dan pesan – pesan Kamtibmas kepada para Jemaat,” ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *