Kunjungan Dan Giat Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik Oleh Tim Ombudsman Di Polres Kuantan Singingi.

Nasional43 Dilihat

Kuantan Singingi, Metrojurnalis.com  – Hari Senin (22/8/2023) pukul 14.00 wib , bertempat di Aula Rupatama Polres Kuansing telah dilaksanakan Giat Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Pelayanan Publik oleh Tim Ombudsman yang dipimpin oleh Pak Dasuki .

Pelaksanaan giat Tim Ombudsman di Polres Kuansing di dampingi oleh Kapolres Kuansing AKBP PANGUCAP PRIYO SOEGITO S.I.K MH dan di hadiri oleh : Waka Polres KOMPOL Lilik Surianto S.ST. S.H , Kasat Intel AKP Jhon Wolgang Hasahatan Matondang S.H , Kasat Lantas AKP SANDI HUMASIR SIBARANI, Plh. Kasi Humas AKP. Feri, Kasiwas IPTU BJ. Keramis dan Perwira / Bintara yang bertugas di Sentra Pelayanan Publik Polres Kuansing.

Dalam kata sambutannya , ” Kapolres Kuansing menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Ombudsman yang sudah datang di Mako Polres Kuansing. Dan selanjutnya untuk para Kasat, Kasiwas dan KA SPKT yang memiliki tugas Fungsi Pelayanan Publik agar dapat mempersiapkan bahan / materi yang diperlukan oleh Tem Ombudsman dalam kegiatannya di Polres Kuansing, ” ucap Kapolres AKBP Pangucap.

Ketua Tim Ombudsman Bpk. Dasuki dalam sambutannya pada giat tersebut juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bpk Kapolres Kuansing yang telah berkenan menerima kami dan Tim di Polres Kuansing ini. Dan dalam giat kali ini, kita akan mengadakan sesi ujian tertulis tentang kegiatan Pelayanan Publik yang ada di Mapolres Kuansing ini, ucapnya.

Selesai giat sesi ujian tertulis yang dilaksanakan di Aula Rupatama Polres Kuansing, giat dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan Ruangan Sentra Pelayanan Publik yang ada di Polres Kuansing , diantaranya Ruang Pelayanan SPKT, Ruang Pelayanan Sat Intelkam dan Ruang Pelayanan Sat Lantas.

Giat kunjungan dan sosialisasi serta pengecekan Ruangan Sentra Pelayanan Publik oleh Tim Ombudsman selesai pukul 15.20 Wib dan berlangsung lancar,tertib , aman dan terkendali.

( Sumber : Humas Polres Kuansing.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *