Kali ini, Minggu Kasih Polsek Tualang Bersama Jemaat Gereja HKI BUNUT RESORT Perawang mendengarkan Keluhannya.

Nasional288 Dilihat

Perawang, Metrojurnalis.com – Program Minggu Kasih Polsek Tualang melaksanakan Pengamanan Ibadah Gereja HKI BUNUT RESORT PERAWANG JL.Kampung Batak RT.001 RK.004 Dusun dua Bunut Kampung Pinang Sebatang timur. Minggu (20/8/2023).

Hadir dalam pelaksanaan Minggu Kasih St. Punguan Sihite (Sekaligus Pimpinan Jemaat), Kapolsek Tualang yang di wakili Ka.SPKT I Aiptu Nobel Z. Sitorus didampingi Ba. Samapta Aiptu B. Pasaribu dan Bhabinkamtibmas Kp. Ps. Timur Jumi P. Sihombing serta pengurus Gereja

Kapolres Siak AKBP Asep Suwarjadi S.I.K.M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH yang di wakili Ka.SPKT I Aiptu Nobel Z. Sitorus kegiatan Minggu kasih oleh Aiptu Sitorus berupa Sosialisasi terciptanya Kamtibmas.

Adapun curhatan dari Jemaat gereja yaitu Mengharapkan mobil Patroli Polsek Tualang dikarenakan banyaknya muda mudi yang berkeliaran sampai subuh dan penerangan lampu jalan di dusun Pertiwi blok D.

Curhatan dari Jemaat Gereja tersebut ditanggapi Polsek Tualang dan akan melakukan patroli jam rawan dan adanya laporan muda-mudi tang berkeliaran sampai larut malam serta berkordinasi dengan pemerintah setempat ttg penerangan lampu jalan di blok D.

Adapun tanggapan dari St. Punguan Sihite (Sekaligus Pimpinan Jemaat),mengucapkan ” Terima kasih atas jawaban dan penjelasan terkait Patroli di Bunut saat jam rawan terhadap muda mudi dan penerangan lampu jalan di blok D.

Program Minggu Kasih selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat gereja yang sedang melaksanakan ibadah juga untuk menjalin silaturahmi, saling bertukar informasi sekaligus merespon permasalahan warga di sekitar wilayah hukum Polsek Tualang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *