TNI/POLRI dan Pemerintahan Desa Rimba Beringin Bersinergi, Laksanakan Gotong Royong Bersama

Nasional57 Dilihat

Tapung Hulu, Metrojurnalis.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-78, Personil Polsek Tapung Hulu dan Personil Koramil 16/Tapung beserta Pemerintah Desa Rimba Beringin melaksanakan gotong royong bersama di Desa Rimba Beringin Kec.Tapung Hulu Kab.Kampar, Jum’at 11/08/2023.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH yang diwakili KA SPK III Aipda HB Harahap didampingi 5 orang personil polsek, Kepala Desa Rimba Beringin Ety Ariani, Danpos Tapung Hulu Peltu Suryadi bersama dengan 5 personil Koramil 16/Tapung dan perangkat Desa Rimba Beringin serta warga Desa Rimba Beringin lainnya.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumanja,SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH ditempat terpisah kepada awak media menyampaikan, hal tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Tapung Hulu kepada masyarakat.

” Kegiatan tersebut upaya untuk membangun kerja sama antara TNI-Polri dan masyarakat Kec.Tapung Hulu guna memberi semangat dan motivasi dalam rangka HUT RI ke-78 “, terang AKP Nurman,SH.MH.

AKP Nurman melanjutkan, dan dengan adanya kegiatan seperti gotong royong bersama ini akan meningkatkan Public Trust masyarakat terhadap Polri tentunya.

” Dengan merespons secara tepat dan tanggap terhadap permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat dan meminimalisasi keluhan masyarakat terhadap Polri maka kepercayaan masyarakat terhadap Polri akan meningkat “, Pungkas Kapolsek Tapung Hulu AKP Nurman,SH.MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *