WUJUD PARTISIPASI, LAPAS PEKANBARU IKUTI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DALAM RANGKAIAN PERINGATAN HARI JADI RIAU KE-66

Nasional68 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Riau, DPRD Provinsi Riau menggelar Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Riau, Yulisman. Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Jefriyandi Gultom, mengikuti Rapat tersebut  yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Riau, Rabu (9/8/2023).

 

Ketua DPRD Riau, Yulisman atas nama pimpinan dan anggota, mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Riau ke-66 pada Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Riau Tahun 2023.

 

“Kami mengajak semua komponen masyarakat, untuk senantiasa bersatu dan berkarya menuju kemandirian,” ujar Yulisman saat rapat paripurna istimewa hari jadi Provinsi Riau dengan tema ‘Riau Bersatu’ di Pekanbaru.

 

Yulisman dalam rapat paripurna istimewa ini didampingi Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, Agung Nugroho dan Hardianto serta dihadiri seluruh legislator DPRD Riau.

 

Rapat paripurna ini dimulai pukul 10.00 WIB, diawali tarian selamat datang dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran. Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Gubernur Riau, Syamsuar, Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau serta undangan lainnya. Rapat paripurna ini juga dihadiri oleh Gubernur Riau pada masanya, yakni Saleh Djasit, Rusli Zainal, Wan Abubakar, Annas Maamun, Djohermansyah Djohan, Arsyad Juliandi Rachman, Wan Thamrin Hasyim dan Mambang Mit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *