TINGKATKAN INTEGRITAS DAN KEDISIPLINAN PEGAWAI, KALAPAS PEKANBARU PIMPIN APEL PAGI

Nasional160 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Salah satu wujud komitmen dalam bentuk kedisiplinan pegawai, jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru Kanwil Kemenkumham Riau melaksanakan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Lapas Pekanbaru. Apel pagi yang diikuti oleh Pejabat Struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Fungsional Umum (JFU), Mahasiswa UIR yang sedang melaksanakan magang sampai dengan satuan pengamanan yang diwakili oleh Petugas Pengamanan Pintu Utama (P2U) serta Komandan Jaga berlangsung dengan khidmat di tengah cuaca yang cerah, Senin (07/08/2023).

 

Bertindak sebagai pembina apel, Kalapas Pekanbaru, Sapto Winarno, menyampaikan amanat apel. Dalam amanatnya ia mengingatkan kembali mengenai integritas dan kedisiplinan seluruh jajaran Lapas Pekanbaru. Sejalan dengan itu, diharapkan adanya peningkatan kualitas kinerja pegawai serta penguatan tugas dan fungsi guna mencapai tujuan organisasi Kemenkumham RI.

 

Sapto juga menyampaikan bahwa apel pagi yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu dapat menjadi bahan evaluasi serta memiliki berbagai perkembangan di lapangan sehubungan dengan perubahan arus informasi yang berubah dengan cepat. Lebih lanjut, Kalapas juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh petugas yang ditunjuk untuk membantu pengamanan kegiatan Skrining TBC bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang sedang berlangsung.

 

“Tetaplah semangat dan ikhlas dalam memberikan pengabdian dan pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat, lakukan yang terbaik untuk semua orang. Terus berpegang teguh pada 3 kunci Pemasyarakatan maju sesuai dengan arahan Bapak Dirjenpas, tingkatkan integritas dan kedisiplinan guna menjaga marwah institusi,” ungkap Kalapas Pekanbaru.

 

Diakhir amanatnya, Kalapas Pekanbaru menghimbau kembali kepada seluruh seksi untuk kembali melihat pagu anggarannya, sehingga setiap program dapat terealisasi dan target penyerapan dapat tercapai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *