APEL SENIN PAGI PEGAWAI LAPAS KELAS II A PEKANBARU, KALAPAS SAMPAIKAN BEBERAPA HAL

Nasional78 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru menggelar pertemuan rutin bulanan pada Sabtu (15/07/2023) di Ruang WBK/WBBM Lapas Pekanbaru. Hal ini rutin dilaksanakan, dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi sesama anggota Dharma Wanita Persatuan di lingkungan Lapas Pekanbaru.

 

Kegiatan yang diawali oleh pembukaan protokol, kemudian dirangkai dengan menyanyikan Lagu Mars Dharma Wanita Persatuan, pembacaan notulen dan laporan masing-masing seksi meliputi, Bendahara, Seksi Ekonomi, Seksi Sosial Budaya dan Seksi Pendidikan.

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ibu Wakil Ketua Dharma Wanita Lapas Pekanbaru, Ibu Yosi Ismadi. Dalam sambutannya menyampaikan, selain untuk menjalin silaturahmi, pertemuan rutin DWP ini juga memiliki tujuan meningkatkan kapasitas sebagai seorang istri dan pendukung kinerja suami sebagai Petugas Pemasyarakatan.

 

“Terimakasih atas kehadiran ibu-ibu semua, semoga kedepannya lebih ramai lagi sehingga silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semakin erat. Sebagai pendamping dan istri petugas Pemasyarakatan, kita juga memiliki peranan penting dalam mendukung dan menunjang karier suami masing-masing, sehingga dalam bekerja suami merasa nyaman dan karier akan menjadi lebih baik lagi. Ditambah lagi saat ini kita sudah mendekati hari jadi Kemenkumham, HDKD ke-78, untuk itu saya harap kita ikut serta dalam segala persiapan yang dibutuhkan dan terus memberi support kepada suami kita sehingga seluruh rangkaian kegiatan dan peringatan HDKD nanti berjalan lancar,” ungkap Yosi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *