Gelar Qurban Presisi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 77, Polres Kuansing Bagikan 454 Paket Daging Qurban

Nasional126 Dilihat

TELUK KUANTAN,  Metrojurnalis.com  Polres Kuansing menggelar kegiatan Qurban Presisi Hari Raya Idul Adha 1444 H dalam rangka Hut Bhayangkara ke – 77 Tahun 2023, sebanyak 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing kurban disembelih di Mapolres Kuantan Singingi, Kamis (29/06/2023) pukul 08.00 Wib

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, Wakapolres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto S.ST.,S.H.,M.H, Para PJU Polres Kuansing, Personel Polres Kuansing (Perwira, Bintara dan ASN Polres Kuansing), Ketua Cab. Bahayangkari Kuansing Ny. Adinda Pangucap dan Wakil Ketua Cab. Bhayangkari Kuansing Ny. Desi Lilik.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan, “Alhamdulillah, ditahun ini, Polres Kuansing dapat melaksanakan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah sekaligus menjadi rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke -77, ” ucap AKBP Pangucap.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada panita Qurban pada hari ini, serta saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.” Ucap Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H.

Dalam kegiatan Qurban Presisi Polres Kuansing melaksanakan pemotongan hewan Qurban sebanyak 7 ekor hewan qurban yang terdiri dari 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang diqurbankan di halaman parkir Mapolres Kuantan Singingi.

Adapun jumlah paket qurban yang dibagikan terdiri dari Paket Daging Rendang sebanyak 25 paket dan 25 karung beras, untuk paket daging Qurban sebanyak 454 kantong.

“Daging hewan Qurban kami bagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat yang berhak menerima serta kami juga membagikannya kepada warga sekitaran Polres Kuansing,” tuturnya.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H. mengharapkan, hewan kurban Polres Kuansing ini bisa membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan umat.

“Idul Adha menanamkan ketaqwaan, nilai-nilai pengorbanan serta keikhlasan dalam mewujudkan Polri yang presisi. Semoga yang kami lakukan ini dapat membawa keberkahan bagi semua,” pungkas AKBP Pangucap.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *