MELALUI APEL PAGI, PEMBINA APEL BERI MOTIVASI DAN SAMPAIKAN ARAHAN

Nasional117 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.com  – Memulai rutinitas tugas hari pertama dalam minggu ketiga bulan ini, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan apel pagi. Diikuti oleh Pejabat Struktural, staf administrasi Fungsional Umum dan staf Fungsional Tertentu apel pagi berjalan dengan penuh khidmat, Senin (19/06/2023).

Mengambil tempat di Halaman Kantor Lapas Pekanbaru, apel ini dipimpin oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Giatja) sekaligus sebagai Plh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Jefriyandi Gultom. Dalam arahannya Jefriyandi menyampaikan beberapa hal antara lain, menghimbau kembali terkait target penyerapan anggaran di semester pertama tri wulan ke dua tahun ini,.

“Kembali mengingatkan kepada rekan-rekan pejabat setiap seksi agar berkoordinasi dengan pengelola keuangan untuk mencapai target penyerapan anggaran, kemudian untuk kita pahami bersama bahwa penggunaan anggaran bukan hanya sekedar untuk mencapai target penyerapan, tapi yang lebih penting adalah tentang menjalankan program dan manfaatnya kepada warga binaan maupun masyarakat,” ungkap Jefriyandi.

mengingat saat ini sudah diakhir triwulan kedua saya harapkan kepada seluruh seksi yang ada agar menyelesaikan target kinerja yang telah ditentukan sehingga kita dapat benar memaksimalkan penyerapan anggaran,”sambungnya.

Ada informasi terbaru yakni berdasarkan hasil penilaian dari TPI (Tim Penilai Internal) Inspektorat Jenderal, Lapas kelas IIA Pekanbaru berhasil lolos ke tahap penilaian Nasional. Oleh sebab itu itu, kepada masing masing Pokja (Kelompok kerja) agar segera melengkapi data dukung yang diperlukan.”harapnya.

Dan yang terakhir Kasi Giatja menghimbau kepada seluruh petugas yang namanya telah tercantum di dalam surat keputusan untuk mengikuti kegiatan pelatihan FMD (Fisik Mental Disiplin) pada jadwal dan tempat yang telah ditentukan agar dapat mengikutinya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *