Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu Melayani BPJS Kesehatan Mulai 1Juni 2023

Nasional123 Dilihat

RSAB BaganBatu, Metrojurnalis.Com– RS Awal Bros Bagan Batu yang terletak di Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, telah beroperasi sejak bulan januari 2023 dan telah terakreditasi Paripurna oleh Lembaga Akredetasi Fasilitas Kesehatan (LAFKI). pada hari senin tanggal 29 Mei 2023 mekakukan pendandatanganan kerjasama dengan BPJS kesehatan cabang Dumai, Setelah melalui proses kredensialing dan dinyatakan lulus. Terhitung mulai tanggak 1 juni 2023 Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu tekah dapat melayani peserta JKN.

kepala BPJS Kesehatan Cabang Dumai, Bernat Sibarani merespon positif keinginan Rumah Sakit Awal Bros untuk bekerjasama BPJS Kesehatan, hal ini disampaikan Bernat pada acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dikantor BPJS Kesehatan, Senin. 29/05/2023.

“Sebagai badan penyelenggara Jaminan Kesehatan Nasional tentunya kami menyambut baik keinginan Rumah Sakit Awal Bros Bagan Batu untuk bekerjasama BPJS Kesehatan, Harapannya tentu dengan bertambahnya fasilitas kesehatan di kabupaten Rokan Hilir dapat memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas pada masyarakat khususnya peserta program JKN.”ucap Bernat.

Rumah Sakit Awal Bros mempunyai konitmen untuk memberikan pelayanan yang baik dan senantiasa meningkatkan mutu pelayanan baik kepada masyarakat dan peserta program JKN seperti yang disampaikan oleh Dr. Eriex Fernando Suka,MARS pada saat penandatanganan kerjasama.

“Sudah menjadi komitmen kami senantiasa untuk memberikan pelayanan yang terbaik di manapun kami berada, justru di Kabupaten Rokan Hilir ini kami rasa harus memberikan lebih baik lagi karena mengigat kami sebagai pendstang baru dikabupaten Rokan Hilir ini, “terang Eriex

Dengan bekerjasamnya Rumah Sakit Awal Bros BaganBatu sebagai fasilitas kesehatan yang melayani peserta JKN. Rumah Sakit Awal Bros dapat memberikan akses pelayanan medis yang terjangkau dan berkualitas bagi peserta JKN khususnya berada di Kabupaten Rokan Hilir, Riau sebagaimana selama ini untuk kasus kasus tertentu karena katerbatasan fasilitas rumah sakit dan faktor geografis banyak pasien yang dirujuk keluar daerah seperti Pekanbaru dan rantau perepat, Sumatra Utara, dengan hadirnya Rumah Sakit Awak Bros Baganbatu dan tekah bekerjasama dengan BPJS Kedehatan, dapat meningkat derajat kesehatan dan memberikan pertolongan medis kepada masyarakat harus berobat jauh dengan segala resiko medis selama di perjalanan. Dengan harapan ini, Rumah Sakit Awal Bros berupaya untuk menjanga standar pelayanan dengan sesuai dengan ketentuan dan regulasi yang berlaku, serta memberikan pelayanan yang PRIMA.

Rumah Sakit Awal Bros Baganbatu meruoakan Rumah Sakit dengan layanan dokter spesialis yang lengkap dengan tunjang alat diangnostik seperti layanan radkologi yang dilengkalai CT kepada CT Cardiac, Vakcium score, CT BMD, Pemeriksaan USG, Panoramic, serta layanan Laboratorium yang beroperasi selama 24 jam.

Informasi mengenai layanan kesehatan dirumah sakjt awal bros www.awalbros.com atau disosiak media instagram @haloawabros, Facebook Halo Awal Bros maupun tiktok haloawalbros informasi dsn pendaftaran berobat dirumah sakit awal bros Baganbatu dapat menghubungi 0765 55 1515 dan 0811 758 1515.
Markom – dr Engga Semartha, MH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *