Dandim 0301/Pekanbaru Hadiri Pisah Sambut Danramil 05/Sail

Nasional144 Dilihat

Pekanbaru,Metrojurnalis.com-Dandim 0301/Pbr Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos mengadiri Pisah Sambut Danramil 05/Sail Dari Kapten Cba Y. Zebua Kepada Kapten Arm Febrizal bertempat di Jl. Dr. Soetomo No. 112. Senin, 29 Mei 2023.

Danramil 05/Sail lama Kapten Cba Y. Zebua mengatakan,Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan unsur Forkopimcam Sail, Bukit Raya dan Marpoyan damai yang sudah mendukung kegiatan Koramil 05/Sail selama saya berdinas disini.

Dan kepada Anggota Koramil 05/Sail saya minta maaf apabila ada perkataan atau ucapan yang menyinggung perasaan rekan-rekan selama saya menjabat sebagai Danramil 05/Sail, sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang
sebesar-besarnya.

Sementara Danramil 05/Sail baru Kapten Arm Febrizal mengungkapkan, Terimakasih kepada semua pihak dan unsur Forkopimcam Sail, Bukit Raya dan Marpoyan damai yang sudah hadir di acara ini dalam rangka pisah sambut.

Saya meminta dukungan kepada seluruh elemen masyarakat dan Forkopimcam dalam pelaksanaan tugas saya nantinya di sini, mudah-mudahan kita terus bersinergi dengan baik.

Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Cba Y. Zebua sebagai Danramil 06/Siak Hulu Kodim 0313/Kampar, semoga di tempat yang baru nantinya semakin sukses .

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0301/Pbr Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, S.Sos., mengatakan mutasi dan promosi jabatan dalam tubuh TNI adalah hal yang biasa. Hal itu dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier.

Saya mewakili keluarga besar Kodim 0301/Pbr mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Danramil 05/Sail yang lama Kapten Cba Y. Zebua atas dedikasinya selama bertugas di sini.

Kepada Danramil yang baru Kapten Arm Febrizal Saya harapkan agar dapat menjaga sinergitas kepada seluruh unsur muspika dalam upaya menjaga situasi masyarakat agar tetap kondusif dan dapat melanjutkan program dan kegiatan bersama seperti yang sudah dilakukan Danramil lama ujarnya.(FM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *