Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru Salurkan Bantuan di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Pekanbaru

Nasional56 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com– Polsek Sukajadi Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan sosial, mengunjungi Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kota Pekanbaru di Jalan Kusuma, Jadirejo, Sukajadi, Pekanbaru, Jum’at (26/5/2023), untuk menyalurkan Paket Bantuan Sembako.

Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) ‘Polsek Sukajadi Peduli’ tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sukajadi, Kompol Muhammad Daud, SH didampingi Waka Polsek Sukajadi, Kasium Polsek Sukajadi, Kanit Lantas Polsek Sukajadi, Kanit Binmas Polsek Sukajadi, Panit I Binmas Polsek Sukajadi, Panit II Binmas Polsek Sukajadi dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukajadi.

Disana, Kompol Daud dan jajarannya bersilaturahmi dengan pengurus panti asuhan serta menyapa dan berdialog bersama anak asuh yang tinggal di Panti Asuhan tersebut, dan melakukan do’a bersama.

Kemudian, Kompol Daud dan jajarannya menyerahkan bantuan sosial yang diberikan kepada 32 anak penghuni panti asuhan putra muhammadiyah.

“Paket sembako yang kita salurkan yakni, Beras 10 kg sebanyak 5 Karung, Nasi Kotak 50 Bungkus, Paket Sembako 5 Kotak, Telur 5 Papan, Teh dan Gula 10 Kotak,” ungkap Kompol Daud.

Selanjutnya Kompol Daud berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban pengurus Panti dan merasakan hadirnya Polri ditengah masyarakat.

“Semoga kegiatan ini, dapat membantu meringankan sedikit beban pengurus di panti asuhan putra Muhammadiyah Pekanbaru, dan merasakan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam membantu serta meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kompol Daud.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *