Ketua Hubertus Herminus/Markos Terpilih Menjadi Ketua Umum DPP Jaringan Kawan Ganjar ( Jangkar)

Nasional258 Dilihat

Pekanbaru, metrojurnalis.com – Ketua Herminus alias Markos menghadiri undangan Rapat di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Minggu 21 Mei 2023 dihadapan pengurus menekankan soal pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan.

Jadi hari ini saya mengadakan rapat untuk memberikan materi terkait dengan Maslah tantangan orientasi, tentu ini sangat sesuai dengan program di DPP jangkar (Jaringan Kawan Ganjar).

“Tentu ini sangat sesuai dan penting dalam kepengurusan DPP Jangkar ini tentunya kita selalu menjaga yang namanya pemateri dalam acara DPP Jangkar tersebut.

Menurut ketua Herminus (Markos) disini menjaga dan mengawas dan membentuk KSB, Penasehat, OKK, KABID dan lainnya mempertahankan persatuan dan kesatuan Negara Indonesia adalah hal mendasarkan yg harus dijaga oleh elemen masyarakat.

Oleh karena itu, dengan terujudnya persatuan dan kesatuan DPP Jangkar dari keberagamaan yang ada, kata ketua Herminus(Markos). Hal ini akan mengantar visi dan misi menuju Indonesia Emas tahun 2024-2029 ujar Markos.

Jadi banyak hal yang kita diskus,termasuk tentang terbentuk nya KSB dan Kabid serta kepengurusan lainnya dan kita sangat gembira ,ucap Markos.

Ketua Herminus (Markos) menyebut, dengan bergabungnya keanggotaan Jangkar maka sejalan dengan program ini memberikan pelayanan terbaik,serta mewujudkan yang dicintai dan dekat dengan seluruh masyarakat Indonesia.

Tentunya kita telah membentuk team, dan tadi kita juga memantau potensi -potensi yang ada di daerah – daerah penuh informasi saat pemilu 2024-2029, Tutup Markos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *