BERPAKAIANLAH DENGAN SOPAN UCAP PETUGAS LAPAS PEKANBARU KEPADA PENGUNJUNG

Nasional94 Dilihat

PEKANBARU,Metrojurnalis.com
Seperti biasa Rabu pagi (17/05/23) layanan kunjungan bagi warga binaan Lapas Kelas II A Pekanbaru dibuka. Setiap petugas sudah stand by di tempatnya masing masing dan siap untuk memberikan pelayanan kepada pengunjung mulai dari bagian pengambilan nomor antrian, pendaftaran kunjungan, penggeledahan sampai dengan ruangan besuk.

Dalam proses kunjungan kepada warga binaan pemasyarakatan tersebut,setiap pengunjung diwajibkan berpakaian yang sopan dan pantas.tidak diperkenankan memakai celana pendek dan memakai rok mini bagi pengunjung perempuan.

Peraturan tersebut ditempel di luar agar dapat dibaca oleh setiap pengunjung. Selain itu petugas juga menyampaikannya kembali peraturan tersebut pada saat pengunjung mengambil nomor antrian.

Bila ada pengunjung yang tidak menaati peraturan tersebut maka petugas akan mengambil tindakan tegas dengan menyuruh pengunjung yang bersangkutan pulang untuk mengganti pakaian yang sopan. Tentu saja hal ini disampaikan dengan baik dan tetap mengedepankan pendekatan yang humanis.

Salah seorang petugas bagian pemeriksaan barang dan badan Putri amelia menjelaskan “kami terus mengingatkan kepada setiap pengunjung agar berpakaian yang sopan saat berkunjung untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Kami juga tidak segan segan menyuruh pengunjung pulang bila tidak menggunakan pakaian yang sopan” ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *