MERIAH, RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI PENGAYOMAN PEGAWAI LAPAS KELAS IIA PEKANBARU

Nasional62 Dilihat

Pekanbaru,Metrojurnalis.com-Setah tertunda dalam melaksanakan rapat, akhirnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pengayoman Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru, Sabtu (13/05/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Sahardjo Lapas Kelas IIA Pekanbaru yang dihadiri oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, Ketua Koperasi, perwakilan Dinas Koperasi Kota Pekanbaru, Pengawas serta anggota Koperasi.

Dalam sambutannya Riki Katriawati (Ketua Koperasi) mengucapkan terimakasih atas kehadiran baik dari Kalapas, perwakilan Dinas Koperasi serta para anggota, tentunya hal ini sangat penting dalam kelancaran RAT tahun buku 2023. “Terimakasih atas kehadirannya baik Kalapas, Dinas Koperasi Kota Pekanbaru, Pengawas dan anggota semoga hari ini kita bisa saling sharing terhadap kinerja koperasi kita bersama serta perencanaan program kerja di tahun 2023. Tentunya sama sama kita harapkan Koperasi kita ini bisa menjadi lebih baik lagi.” Ungkap Riki.

Sapto Winarno menambahkan terkait fungsi dari RAT itu sendiri dalam sesuatu koperasi. “Rapat Anggota Tahunan ini Merupakan agenda pokok dari suatu koperasi yang berfungsi untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah berjalan selama setahun dan pembuatan program kerja tahun berjalan. Untuk Koperasi Lapas Kelas IIA Pekanbaru saat ini berjalan dengan baik, program kerja yang telah ditetapkan berjalan dengan lancar, tentunya yang diharapkan adalah peningkatan dalam kinerja”. Sambut Kalapas.

RAT merupakan wadah tertinggi dalam jalannnya koperasi, sehingga hasil yang di peroleh pada RAT tersebut bisa diketahui oleh bersama. Rapat Anggota Tahunan ini ditutup dengan pembagian doorprize bagi seluruh Anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *