KEPALA LAPAS KELAS IIA PEKANBARU PIMPIN PENGANGKATAN KENAIKAN PANGKAT PEGAWAI

Nasional112 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.com-Senin pagi Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru melakukan kegiatan pengangkatan kenaikan dan penyematan tanda pangkat terhadap 7 (tujuh) orang pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru (08/05/2023).

Kenaikan pangkat Pegawai negeri sipil atau Aparatur Sipil Negara merupakan hak yang diberikan oleh Negara terhadap kinerja yang diberikan selama menjalankan tugas sekaligus sebagai bentuk reward terhadap pegawai yang bersangkutan. Dalam sambutannya, Kalapas mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada 7 (tujuh) orang pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat.

“Selamat kepada pegawai yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat, tentunya ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan Negara terhadap kinerja yang dilakukan oleh setiap pegawai negeri sipil.” Ucap Sapto.

Kalapas juga menambahkan dan mengingatkan kepada pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat serta seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan loyalitas dan integritas kepada instansi.  “Saya berharap dengan kenaikan pangkat ini, setiap pegawai terus meningkatkan loyalitas dan integritas kepada terhadap organisasi , yakinlah organisasi akan memberikan yang terbaik untuk anda. Berikan ide-ide terbaik kalian untuk menjadikan organisasi ini menjadi lebih baik.” Tambah Sapto.

Pasca kejadian yang menimpa Pemasyarakatan akhir-akhir ini, sebagai penutup dalam sambutannya Kalapas memperingatkan kepada seluruh petugas untuk menjadikan kasus yang terjadi sebagai pembelajaran dan menekankan jangan sampai pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru terlibat dalam lingkaran narkoba dan hal hal negatif lain yang dapat mencoreng nama baik organisasi.” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *