GAGALKAN PENYELENDUPAN NARKOBA, 1 ORANG PEGAWAI RUTAN KELAS I PEKANBARU TERIMA PENGHARGAAN DARI KAKANWIL KEMENKUMHAM RIAU

Nasional93 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com Pelaksanaan Halal Bihalal Idul Fitri 1444H serta Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dilaksanakan secara Virtual dan diikuti oleh seluruh UPT serta Kanwil Kemenkumham Se-Indonesia.

Selesai Pelaksanaan Halal Bihalal ini, dilaksanakan pembagian penghargaan kepada pegawai yang berprestasi di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau.

Ricky Kurniadi pegawai Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru mendapatkan penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau atas prestasinya menggagalkan penyelundupan Narkotika kedalam Rutan Pekanbaru.

Penggagalan penyelundupan itu terjadi pada Kamis , 6 April 2023 pada saat sedang penitipan makanan. Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru melalukan pemeriksaan X-Ray dsn menemukan benda curiga disalah satu titipan makanan.

Penghargaan ini merupakan suatu apresiasi kepada pegawai yang sudah berkomitmen dengan menunjukkan integritas dalam bertugas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *