Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu Respon Langsung Keluhan Masyarakat

Nasional152 Dilihat

Kampar Riau, Metrojurnalis.Com – Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama masyarakat Desa Sukaramai bertempat di Pasar Tradisional Sukaramai Dusun 2  Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar, Jumat, (10/2/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, masyarakat mempertanyakan tindak lanjut permasalahan yang sudah disampaikan pada waktu Jum’at curhat sebelumnya terkait air yang tergenang di pinggir jalan depan Bank Mandiri jika hujan.

Menyikapi keluhan ini, Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu, AKP Nurman, SH, MH mengatakan, bahwa Polsek Tapung Hulu sudah berkoordinasi dengan pemerintah desa dan warga yang terdampak.

“Sudah ada perencanaan akan dibuat Drainase, dan Insyaallah akan secepatnya dilaksanakan,” ujar Nurman.

Dalam kesempatan ini, Nurman juga menyampaikan himbauan dan Pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tapung Hulu.

Nurman juga mengimbau apapun permasalahan didalam adat, dan warga masyarakat agar jangan segan-segan untuk langsung menyampaikan kepada Kapolsek Tapung Hulu dan jajaran.

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 10.15 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *