Jumat Curhat Bersama Kapolres Pelalawan.

Nasional138 Dilihat

PELALAWAN, Metrojurnalis.Com – Polres Pelalawan pererat

silaturahmi bersama salah satu Tokoh Masyarakat Kelurahan Pangkalan Kerinci timur kediaman H.Lukman .Sos. yang berada di Gg.2000 kelurahan pangkalan kerinci Timur, Pada Jumat ( 10/2/2023 ).

Silaturahmi dalam rangka Jumat Curhat dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP SUWINTO. SH.SIK

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Pelalawan H. JISMAN, Kabag kesra Kabupaten Pelalawan AMRI, Ketua Baznas Kabupaten Pelalawan KHARMAINI,Ketua Dewan Masjid indonesia H.M RAIS, KUA Pangkalan Kerinci H .SUDUR, Ketua Bawaslu Kabupaten Pelalawan KHAIDIR,
Pejabat Utama dan Personil Polres Pelalawan.

Dalam sambutannya Kapolres Pelalawan AKBP. SUWINTO. SH.SIK Menyampaikan beberapa tujuan dari Kegiatan Jumat Curhat
yaitu Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menampung saran masukan dan keluhan masyarakat berkaitan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pelalawan.
selain itu Kegiatan ini juga akan dilaksanakan oleh Polres dan Polsek Jajaran Polres Pelalawan dalam rangka menghadirkan polisi di tengah-tengah masyarakat Kabupaten pelalawan, dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini di harapkan masyarakat dapat memberikan solusi-solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Selain itu Kegiatan Jumat Curhat ini juga dalam rangka Pencegahan dan deteksi dini Kepolisian dalam hal membaca permasalahan sekecil apapun yang timbul di tengah masyarakat Dengan demikian saya menggajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling membagi informasi terkait situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing. terang Kapolres Pelalawan.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *