BPBD, BABINKAMTIBMAS POLSEK TIBMAS POLSEK TAMPAN, BABINSA TNI SERTA WARGA MENINJAU KELOKASI KEBAKARAN LAHAN YANG BERSEBERANGAN UNIVERSITAS RIAU

Pariwisata116 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Personel Polsek Tampan  bersama Unsur Babinsa TNI Fauzi, Babinkamtibmas Polsek Tampan Febry  beserta pak RT 01/RW 03 Kel. Simpang Baru, Kec. Binawidya, Asril Sidi Basa, Tokoh Masyarakat Abrar dan  Perangkat Ketua pemuda Roby Armedya  Sastra serta Ketua Keamanan Masrizal Pili terjun langsung ke lokasi melakukan pemadaman api di Wilayah  jln Manyar Sakti Ujung Berbatasan dengan Universitas Riau Senin ( 30/01/2023 ) sekira pukul 17. 15 wib.

Kejadian kebakaran dikawasan tersebut diketahui melalui Pantauan warga  tersebut di Jln Manyar sakti Ujung yang berbatasan dengan Universitas Riau Pekanbaru, dalam kawasan itu terpantau sebanyak 3 titik api,” ujar BPBD Adyp Kota Madya Pekanbaru beserta Babinkamtibmas Febry Polsek Tampan dan Babinsa TNI Fauzi  melalui keterangan dilapangan.

“Benar, informasi awal kami dapat dari laporan Masyarakat  di Jln. Manyar Sakti Ujung yang langsung direspon secara cepat dengan kinerja BPBD pada lokasi  titik api,” Ujar Babinkamtibmas Polsek Tampan Febry serta Babinsa TNI Fauzi kepada wartawan dalam keterangan resminya.

Dengan menggunakan alat Mobil Pemadam Kebakaran  jelas Warga setempat , Personil Polsek Tampan Pekanbaru  dibantu oleh personil TNI dan warga  berjibaku memadamkan api yang sudah berkobar, pemadaman api dengan begitu mudah dilakukan di titik lokasi api, karena sumber air untuk memadamkan api ditambah dari waduk Universitas Riau, sehingga personil melakukan pemadaman dengan cara mendatangi mobil kebakaran dan dibantu warga setempat.

Kebakaran cepat merambat dikarenakan cuaca yang sangat panas dan angin yang kencang, diperkirakan luas lahan yang terbakar mencapai 3 atitik lebih,” ungkap Babinkamtibmas Polsek Tampan dan Babinsa TNI.

Tindakan selanjutnya terhadap lokasi kebakaran kita lakukan police line dan memantau lokasi  penyebab kebakaran tersebut, ” tutupnya.

(FM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *