Jumat Curhat, Kapolsek Bangkinang Kota Diskusi Kamtibmas Dengan Warga Sei Jernih

Nasional132 Dilihat

Kampar Riau, Metrojurnalis.Com – Jumat Curhat, Kapolsek Bangkinang Kota, IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Bangkinang Kota diskusi terkait situasi Kamtibmas dengan warga masyarakat di Posko Bhabinkamtibmas Sei jernih Kelurahan Pasir Sialang, kecamatan Bangkinang, kabupaten Kampar, Jumat, (27/1/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam diskusi Kamtibmas Jumat Curhat ini, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Ketua Pemuda Sei Jernih.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Kota, IPDA Benny Patar Tua Turnip, SH, MH dalam kegiatan Jumat Curhat ini menyampaikan program-program Polri serta kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polsek Bangkinang Kota.

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, IPDA Turnip juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, serta mengajak untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masing-masing.

“Jangan segan-segan menyampaikan keluhan terkait situasi Kamtibmas ditengah-tengah masyarakat kepada saya selaku Kapolsek Bangkinang Kota maupun kepada personil jajaran Polsek Bangkinang Kota,” ujar Turnip.

Seluruh rangkaian kegiatan Jumat Curhat berakhir pukul 11.00 WIB, dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *