JUM’AT BERBAGI, LAPAS KELAS IIA PEKANBARU BAGIKAN SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Nasional72 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Berbagi kepada sesama manusia merupakan hal yang wajib kita lakukan. Jum’at pagi, pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan (27/01/2023).

Dipimpin langsung oleh Plh. Kalapas, Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik) Ismadi, Pejabat struktural dan Jajaran, kegiatan berbagi sembako dilakukan dengan turun ke jalan-jalan melihat masyarakat yang membutuhkan.

Atas perintah langsung dari Kalapas, Kegiatan Jum’at berbagi ini ke depannya akan terus dilakukan mengingat ditengah situasi seperti ini masih banyak masyarakat membutuhkan. Ismadi menjelaskan, kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan salah satu agenda positif yang dilakukan oleh pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru yakni dengan menyisihkan sedikit hartanya untuk disumbangkan ke orang lain.

“Hari ini, Lapas Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi yakni dengan membagikan bingkisan berisi sembako sebanyak 25 bingkisan, sembako ini akan dibagikan langsung ke jalan-jalan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tujuan agar sembako yang di bagikan tepat sasaran”. Ujar Ismadi.

Tujuan utama berbagi sembako ini adalah menumbuhkan rasa empati dan peduli terhadap sesama serta menyisihkan sedikit harta yang kita dapatkan kepada masyarakat yang kurang mampu. Adapun sembako yang dibagikan diantaranya mie instant, gula, teh, susu, minyak goreng dan lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *