RESMI BERGANTI, JAJARAN LAPAS PEKANBARU HADIRI ACARA PISAH SAMBUT PUCUK KEPEMIMPINAN LAPAS TERBUKA RUMBAI

Nasional73 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com– Pergantian pimpinan merupakan rangkaian alih jabatan dan kebutuhan sekaligus pembinaan dalam organisasi. Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Terbuka Kelas III Rumbai menggelar Pisah Sambut Kepala Lapas dari Erwin Saleh Siregar kepada Efendi Parlindungan Purba.

 

Suasana haru amat dirasakan oleh seluruh pegawai Lapas Terbuka Rumbai serta para tamu undangan yang hadir di Aula Lapas Terbuka Rumbai. Kegiatan pisah sambut dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, M. Jahari Sitepu, seluruh Kepala Divisi Kanwil Kemenkumham Riau, dan seluruh Kepala UPT se-Pekanbaru, Kamis (19/01/23).

 

“Promosi jabatan bukanlah sebuah hadiah, melainkan amanah yang harus diemban dengan penuh integritas dan tentunya penuh tanggung jawab. Selalu syukuri apa yang telah diberikan kepada kita dan jangan sesekali berurusan dengan narkoba,” ucap Kakanwil dalam sambutannya.

 

Efendi Parlindungan Purba yang sebelumnya merupakan Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Kelas IIA Pekanbaru (Ka.KPLP) telah resmi melepas jabatannya. Setelah sebelumnya keluar Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor SEK-1.KP.03.03 Tahun 2022 mengenai Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM menyebutkan bahwa Efendi mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Lapas Terbuka Kelas III Rumbai.

 

“Terimakasih atas sambutan yang begitu hangat sekaligus mohon dukungan,  arahan, dan bimbingan khususnya  kepada bapak Kakanwil dan bapak Kadivpas serta para Ka. UPT se-Kota Pekanbaru dan tamu undangan lainya, serta mohon doanya semoga kami dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Efendi dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *