SELURUH PEJABAT STRUKTURAL LAPAS KELAS II A PEKANBARU DIKUMPULKAN OLEH KALAPAS, ADA APA ?

Nasional97 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Seluruh pejabat struktural Lapas Kelas II A Pekanbaru mengikuti kegiatan rapat dinas bersama Kalapas pada Senin pagi (16/01/2023) yang bertempat di ruangan kerja Kalapas. Rapat kali ini membahas tentang rencana kerja, target kerja dan penggunaan anggaran masing masing seksi.

Dalam sambutannya Kalapas menginstruksikan kepada setiap pejabat struktural untuk membuat rencana kerjanya masing masing sehingga dapat menjadi tolok ukur kita dalam mengadakan evaluasi.” Masing masing seksi saya minta agar segera membuat rencana kerja dengan target yang terukur. Rencana kerja ini sangat penting sebagai panduan kita dalam melaksanakan pekerjaan” Ucapnya.

Selanjutnya tiap Seksi diberikan kesempatan untuk mempresentasikan rencana kerjanya masing masing dan perkiraan kendala yang akan dihadapi saat pelaksanannya. Dari kendala tersebut akan dicarikan solusinya secara bersama sama. Pada kesempatan ini Seksi binadik mendapat kesempatan pertama memberikan pemaparan.

Kalapas berharap Koordinasi,komunikasi dan kolaborasi tetap menjadi kata kunci dalam pelaksanaan tugas kita sehari hari. “ Saya berharap setiap kendala segera disampaikan sehingga tidak menunggu terlalu lama yang akan mengganggu roda organisasi.

Kalapas juga menyampaikan agar setiap seksi terus meningkatkan kinerja baik pegawai staf maupun yang petugas penjagaan. Meningkatkan disiplin, saling bekerja sama, dan pro aktif dalam bekerja ‘terus tingkatkan kinerja, disiplin dan pro aktif dalam bekerja’ Sambungnya.

Bila setiap seksi yang ada punya komitmen yang kuat dalam melaksanakan target kinerja yang telah ditentukan maka penyerapan anggaran yang ada pun menjadi maksimal. Sehingga kita dapat meraih kembali prestasi prestasi di tahun sebelumnya. Tutup Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *