SEMARAK OLAHRAGA, LAPAS PEKANBARU ADAKAN PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA NARAPIDANA TAHUN 2023

Nasional132 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Setelah sukses melaksanakan Pekan Olahraga Narapidana (PON) Tahun 2022, kini diawal tahun 2023 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru kembali mengadakan kegiatan Pekan Olahraga Narapidana, Sabtu (14/01/2023).

Dibuka langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru Sapto Winarno, kegiatan pembukaan Pekan Olahraga Narapidana dilaksanakan di Lapangan Tenis Lapas Kelas IIA Pekanbaru. Dalam sambutannya Sapto mengucapkan terimakasih dan apresiasi terhadap seluruh panitia baik dari pegawai maupun warga binaan yang turut serta membantu mensukseskan kegiatan pembukaan PON Lapas Kelas IIA Pekanbaru dan mengharapkan agar kegiatan dilaksanakan dengan aman, tertib serta menjunjung tinggi sportifitas antar pemain.

“Terimakasih atas pelaksanaan pembukaan Pekan Olahraga Narapidana tahun ini, meskipun diagendakan kegiatan ini dibuka di akhir tahun 2022, namun karena padatnya acara membuat pelaksanaan PON ini diundur hingga awal tahun 2023. Tentunya ini menjadi semangat kita semua, ikuti setiap pertandingan dengan semangat, aman dan pastinya junjung tinggi sportifitas” karena di dalamnya terkandung nilai reward dan phunisment” Ungkap Sapto.

Saya juga berharap dengan adanya kegiatan olah raga ini dapat membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar mengingat masih banyak saudara kita yang terbaring di rumah sakit.mudah mudahan ke depannya tidak ada lagi teman kita yang di bawa ke rumah sakit karena alasan kesehatan. Sambungnya.

Pembukaan Pekan Olahraga Narapidana ditandai dengan pelepasan balon oleh Kalapas dan Jajaran serta disaksikan oleh seluruh peserta pertandingan. Direncanakan ada banyak cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Narapidana tahun 2023 di Lapas Kelas IIA Pekanbaru diantaranya adalah Futsal, Bola Voly, Badminton, Tenis Meja, Sepak Takraw dan Tenis Lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *