PARTAI PEMBUKAAN, PEGAWAI LAPAS PEKANBARU MENGHADAPI WBP BLOK F

Nasional74 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Setelah resmi dibuka oleh Kepala Lapas Kelas IIA Pekanbaru, partai pembukaan Pekan Olahraga Narapidana dimulai dengan pertandingan Bola Voly antara Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru menghadapi WBP Blok F,Sabtu (14/01/2023).

 

Dikomandoi langsung oleh Kepala Seksi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik Ismadi, Pertandingan bola voly menghadapi warga binaan pemasyarakatan (wbp) Blok F berjalan sengit. Pada pertandingan pertama, baik pegawai maupun wbp Blok F mengeluarkan seluruh tim inti dan menyerang dengan sekuat tenaga. Tapi sayang, diset pertama pegawai harus mengakui keunggulan wbp Blok F dengan skor 25-23.

 

Diset kedua tim Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru mencoba membalikkan keadaan dengan melakukan perombakan pemain, diawal pertandingan tim pegawai sempat mengungguli tim wbp Blok F, tetapi diakhir pertandingan tim wbp Blok F kembali memenangkan pertandingan.

 

“Pertandingan pembuka bola voly hari ini kita menghadapi tim kuat dari wbp yakni wbp Blok F yang notabene pada Pekan Olahraga Narapidana tahun 2022 Blok F berhasil menjadi Runnerup. Sayang kita belum bisa memperoleh kemenangan, tentunya di pertandingan selanjutnya kita akan memberikan yang terbaik.” Ungkap Ismadi.

 

Pertandingan pembuka bola voly ini sekaligus sebagai Fun Match antara Pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru dengan wbp, tentunya pertandingan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama dan menjalin kekeluargaan sebagai keluarga besar Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *