Mempererat Hubungan Kekeluargaan Dengan Masyarakat Kapolsek Kuantan

Nasional164 Dilihat

KUANTAN MUDIK, Metrojurnalis.Com Polsek Kuantan Mudik , Polres Kuantan Singingi , kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan cara berbagi paket sembako Melaui Jumat Barokah, Jumat (13/01/2023).

Kapolsek Kuantan Mudik AKP FERRY M FADILLAH, SH mengatakan, Kegiatan Jumat Barokah ini mengajarkan untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.
Dirinya memimpin langsung dalam kegiatan tersebut dan diikuti juga oleh BRIPKA NOPRI YENDI (Bhabinkmtibmas), BRIPKA YOCKY SUMBARI (Bhabinkmtibmas), BRIPKA SYAFRIANSYAH (Bhabinkmtibmas),dan BRIPKA ASRIL (Bhabinkmtibmas) dan Pemerintahan Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau

“Melalui program Jumat Berkah yang dilaksanakan hari ini, Polsek Kuantan Mudik membagikan paket sembako Kepada 4 Orang Warga Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik dengan sasaran orang jompo dan Masyarakat Kurang Mampu,” kata Ferrry.

Ia menuturkan, maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud Jumat Berkah dan kepedulian serta membantu warga dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dengan masyarakat.
“Dengan kegiatan Jumat Barokah inilah Polri dan masyarakat lebih akrab dan akan menimbulkan rasa kekeluargaan. Walau hanya sedikit Insya Allah bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.

Warga yang mendapatkan bantuan yakni Asmanidar (56) alamat Desa Pangkalan , Silis (46) alamat Desa Pangkalan, Jama (60) Desa Pangkalan Dan Armaini (47) Alamat Desa Pangkalan Kecamatan Pucuk Rantau

Sembako yang diserahkan terdiri dari Beras, Teh, Roti, Gula, Mie instan dan Kopi.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *