WUJUD KEPEDULIAN,PIPAS LAPAS KELAS IIA PEKANBARU JENGUK KELUARGA ANGGOTA YANG SAKIT

Nasional132 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Paguyuban Ibu Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Kelas II A Pekanbaru melakukan kunjungan ke rumah salah seorang pegawai Lapas pekanbaru yang sedang mengalami sakit pada Selasa siang (10/012022).

Kunjungan ini masih dalam rangka HUT Pipas ke 19. turut hadir dalam kegiatan tersebut istri dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau Ade Erma Suryani selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Dalam sambutanya Ade menjelaskan bahwa “Kunjungan ini adalah bentuk dari kepedulian antar sesama anggota PIPAS sekaligus sebagai ajang silaturrahmi terhadap salah seorang pegawai yang sedang mengalami sakit”. Ucapnya.

“Mudah mudah kunjungan ini dapat memberikan manfaat baik dari segi moril maupun materil bagi pegawai tersebut. Kita semua berempati apabila ada salah seorang anggota kita atau keluarga mengalami cobaan seperti sakit. Dan kita semua juga berharap agar pegawai tersebut segera sembuh sehingga dapat beraktifitas seperti biasa lagi.Harapnya

Selanjutnya anggota Pipas yang keluarga nya mengalami sakit dalam hal ini adalah suaminya. Mengucapkan terimakasih yang sebesar besar nya kepada keluarga besar PIPAS yang telah datang berkunjung melihat suaminya yang sakit. Mudah mudahan apa yang dilakukan hari ini bernilai ibadah dan mendapatkan ridho dari allah swt dan saya meminta doa dari kita semua agar suami saya cepat sembuh. Pintanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *