LAPAS PEKANBARU TERIMA KUNJUNGAN DARI DIREKTUR PELAYANAN TAHANAN DAN PENGELOLAAN BASAN DAN BARANG

Nasional101 Dilihat

Pekanbaru, Metrojurnalis.Com – Rabu pagi, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru mendapat kunjungan dari Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Barang Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Budi Sarwono (11/01/2023).

 

Kunjungan ini merupakan salah satu agenda kerja dari Direktur Pelayanan Tahanan dan Pengelolaan Basan dan Barang dalam hal mengecek langsung bagaimana penerapan sarana dan prasaranan pelayanan terhadap tahanan maupun narapidana yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

Didampingi langsung oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara, dan Keamanan Kanwil Kemenkumham Riau Subagdo Wulandoro, Plh. Kalapas yakni Kepala Seksi Bimbingan Narapidana dan Anak Didik Ismadi dan Pejabat Struktural lainnya, Budi Sarwono mengecek langsung alur kunjungan yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

Selain itu, Budi Sarwono juga mengecek sarana dan prasarana pendukung Pelayanan terhadap warga binaan pemasyarakatan (WBP) yakni mengecek Ruang Pendaftaran kunjungan, pengoperasian mesin X-RAY, Ruang kunjungan/besuk hingga melihat langsung keadaan sekitar Lapas Kelas IIA Pekanbaru.

 

“Sarana dan prasana Pelayanan bagi WBP yang ada di Lapas Kelas IIA Pekanbaru sudah bagus,setelah sebelumnya sempat mengecek mesin X Ray dengan meletakkan hand phone disana. tentunya ini sangat berkaitan dengan pemberian hak yang harus didapatkan oleh setiap WBP itu sendiri . ” Ujar Sarwono.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *