Giat Jumat Barokah Polsek Singingi Hilir

Nasional131 Dilihat

Koto Baru, Metrojurnalis.Com – Singingi HilirGiat Jumat Barokah Polsek Singingi Hilir

Hari Jumat (6.1.23) sekitar pukul 14.00 Wib bertempat di Desa Suka Maju Kec Singingi Hilir telah dilaksanakan *Giat Jumat Barokah* yang dilaksanakan oleh pihak Polsek Singingi Hilir yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP. AGUS SUSANTO, SH, MH yang didampingi oleh Babinkamtib mas Desa Suka Maju BRIGADIR T. ALBIZAR Serta anggota Polsek Singingi lainnya.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP RENDRA OKHTA DINATA. S. I. K, M. Si melalui Kapolsek Singingi Hilir saat dihubungi menjelas kan bahwa Giat Jumat Barokah ini dilaksanakan seba gai ujud rasa kepedu lian pihak Polri khususnya Polsek Singingi Hilir terhadap warga yg kurang mampu atau farkir miskin yg ada diwilayah kerja Polsek Singingi Hilir dan diharapkan dengan Bansos Sembako yang diserahkan tersebut , penerima dapat langsung merasakan manfaat nya terang AKP. AGUS SUSANTO.(7.1.22).

Sambung Kapolsek lagi , bahwa sembako yg diserahkan pada Giat Jumat Barokah Polsek Singingi Hilir itu adalah berasal dari hasil infak dan sedekah yang dilaksanakan dan dikumpulkan oleh anggota Polsek Singingi Hilir sendiri dan alhamdulillah pada giat Jumat Barokah (6.1.23) kemarin kita dapat membantu dua (2) orang warga Desa Suka Maju Kec. Singingi Hilir yang kami nilai mereka patut untuk meneri manya , masing- masing *ibu Zuhria, 70 thn, Petani , Ds Suka Maju dan ibu Uun ,65 thn, Petani , Ds Suka Maju* dan katagori keduanya adalah termasuk sebagai masyarakat miskin.

Adapun Bansos Sembako yg diserah kan pada Giat Jumat Barokah Polsek Singingi Hilir (6.1.23) tsb terdiri dari : Beras:10 kg ,Teh : 1 kotak, Minyak Goreng : 2 kg, Gula : 2 kg, Susu :1 kaleng , Sarden :1 Kaleng dan Mie Instan : 1 kardus .

Giat Jumat Barokah Polsek Singingi Hilir yg dilaksanakan di Desa Suka Maju (6.1.23) selesai pukul 15.00 Wib dan berlangsung aman , lancar dan terkendali terang Kapolsek Singingi Hilir AKP AGUS SUSANTO, SH,MH. mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *