Jumat Curhat, Sat Binmas Polres Kampar Diskusi Situasi Kamtibmas dengan Tokoh Masyarakat

Nasional135 Dilihat

Kampar Riau, Metrojurnalis.Com – Jumat Curhat  Personil Sat Binmas Polres Kampar diskusi terkait situasi Kamtibmas bersama warga masyarakat di Pondok Sate Simpang Pulau, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Jumat, (6/1/23), sekira pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kasat Binmas AKP Era Maifo diwakili KBO Binmas IPTU Rusman beserta sejumlah personil Sat Binmas Polres Kampar dan tokoh masyarakat Simpang Pulau beserta warga masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kasat Binmas, AKP Era Maifo, SH mengatakan, dalam kegiatan Jumat Curhat ini, personil Sat Binmas Polres Kampar mengingatkan warga masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar masing-masing.

“Mari kita jaga diri kita, keluarga kita dan lingkungan kita dari bahaya peredaran dan penggunaan Narkoba. Apabila ada permasalahan di tempat tinggal, agar segera dilaporkan secepatnya ke Sat Binmas Polres Kampar,” ujar Era Maifo.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Simpang Pulau, Khodir mengucapkan terima kasih kepada KBO Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

“Kami berharap dengan di adakan giat Jumat Curhat ini, situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal kami semakin aman dan kondusif,” ucap Khodir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *