HIDUP SEHAT, PEGAWAI LAPAS PEKANBARU IKUTI SENAM PAGI DENGAN SEMANGAT

Nasional76 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Jum’at pagi merupakan agenda rutin bagi petugas Lapas Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan senam dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Kegiatan senam pagi dilaksanakan di halaman depan Lapas Kelas IIA Pekanbaru (06/01/2023).

Seluruh pegawai yang senam terlihat begitu antusias mengikuti gerakan demi gerakan. dipandu instruktur senam dan diiringi dengan alunan musik yang gembira turut menambah semangat setiap pegawai.

Kegiatan senam pagi bersama ini merupakan momen bagi petugas untuk meregangkan otot otot setelah bekerja dan tentunya sebagai bentuk menjaga kesehatan tubuh masing-masing. Meskipun aturan PPKM telah dihapus oleh pemerintah pusat, dalam pelaksanaannya kegiatan senam ini tetap menjaga jarak.

Kegiatan senam juga menjadi momen konsolidasi dan kebersamaan menyusuli kegiatan apel pagi yang digelar setiap pagi. Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kegiatan senam juga bertujuan untuk memperbaharui semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya guna memberikan pelayanan yang prima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *