Polres Kuansing Kerahkan 258 Personil Siap Amankan Tahun Baru 2023

Nasional117 Dilihat

TELUK KUANTAN, Metrojurnalis.Com – Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi mengerahkan 258 personel untuk mengamankan malam tahun baru 2023.

Hal ini disampaikan Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si di Mapolsek Kuantan Tengah, Sabtu (31/12/2022).

“Kita pastikan, seluruh petugas pengaman baik dari TNI Polri maupun dari instansi terkait lainnya telah siap,” ujarnya.

Rendra menerangkan, personel akan ditempatkan di Simpul-simpul Jalan yang sering terjadi gangguan-gangguan kemacetan lalu lintas, serta lokasi titik-titik keramaian pada malam tahun baru.

“Pada Sabtu sore akan dilaksanakan apel terlebih dahulu dengan harapan pada malam pergantian tahun semua dapat berjalan lancar,” katanya.

Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si menyampaikan bahwa polres kuansing juga telah mendirikan tiga Pos Pengamanan (Pospam) di tiga lokasi, yakni di Tugu cerano, Kasang dan Pos Pengamanan Di perbatas Kabupaten Kuansing Dan Kabupaten Kampar Di desa Petai Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuansing.

“Masyarakat dapat memanfaatkan pos-pos tersebut apabila memerlukan layanan kepolisian,” terangnya.

Rendra, mengajak semua masyarakat di Kuansing , tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan pemerintah serta swasta untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam perayaan pergantian tahun baru, sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Apabila masyarakat membutuhkan bantuan dapat menghubungi  Call Center Polri 110 serta kantor Polisi yang terdekat.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *