Jumat Barokah, Polsek Singingi Hilir Bagikan Sembako Kepada Fakir Miskin

Nasional159 Dilihat

KUANTAN SINGINGI, Metrojurnalis.Com – Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Singingi Hilir melaksanakan kegiatan Jum’at barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga fakir miskin dan kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Singingi hilir Kabupaten Kuansing, Jum’at (30/12/2022) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Singingi hilir bersama sejumlah anggotanya menyambangi fakir miskin maupun kurang mampu dan memberikan paket sembako berupa beras, teh, minyak, gula, susu, sarden dan mie Instan disalurkan kepada Ahmad (48) dan Andrinar (42) yang beralamat di Desa Petai Kecamatan Singingi hilir.

Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Singingi hilir AKP Agus Susanto, SH, MH bersama dengan IPDA Haris Suparman (Kanit Binmas), AIPDA Putut Wisnu (Bhabinkmtibmas), BRIPKA Kosmmerdi (Ps.Kanit Lantas) dan BRIPKA Kustiansyah P. (Bhabinkmtibmas).

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, kepada wartawan melalui Kapolsek Singingi hilir AKP Agus Susanto, SH, MH, menyampaikan “berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, “ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat juga
sedekah yang diserahkan kepada Fakir miskin dan Masyarakat kurang Mampu tersebut terwujud dari Infak Personil Polsek Singingi Hilir dan juga merupakan kepedulian Personil Polsek Singingi hilir terhadap fakir miskin dan masyarakat kurang mampu di Wilkum Polsek Singingi Hilir,” tutur Agus.

“Dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.” Pungkas Kapolsek Singingi Hilir mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *