Jumat Curhat, Kapolsek Tapung Hilir Silaturahmi Sekaligus Menerima Saran dan Masukan Masyarakat

Nasional143 Dilihat

Kampar Riau, Metrojurnalis.Com – Jum’at Curhat, Kapolsek Tapung Hilir, AKP M. Simanungkalit, SH, MH siturahmi dan berdialog sembari sarapan pagi bersama masyarakat desa Kota Garo, kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, Jumat, (30/12/22), sekira pukul 09.00 WIB.

Pantauan awak media, Kapolsek Tapung Hilir tampak akrab dengan warga masyarakat. Terlihat wajah sumringah masyarakat menyambut silaturahmi AKP M. Simanungkalit, SH, MH yang memang dikenal dekat dengan masyarakat.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir, AKP M. Simanungkalit mengatakan, jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Tapung Hilir pada setiap hari Jumat.

Pada kegiatan Jumat Curhat ini, Kata Simanungkalit, Polsek Tapung Hilir menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Tapung Hilir ini, agar tetap aman dan kondusif.

Dalam kegiatan ini, sambung Simanungkalit, beberapa orang masyarakat juga menyampaikan masukan, diantaranya meminta agar Pos Bhabinkamtibmas yang ada di Desa Kota Garo dimaksimalkan fungsinya untuk memudahkan masyarakat melaporkan situasi Kamtibmas, meminta agar diaktifkan kembali Pos Siskamling dalam rangka membantu keamanan masyarakat, serta memberikan saran agar pelayanan SIM keliling dapat dijadwalkan di Desa Kota Garo.

Seluruh rangkaian kegiatan Berakhir pukul 10.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi tampak penuh dengan suasana keakraban, dan terdapat dalam keadaan aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *