CUKUP SENGIT,PERTANDINGAN PERSAHABATAN ANTARA LAPAS PEKANBARU DENGAN KANWIL KEMENKUMHAM RIAU

Nasional78 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Lapas Kelas IIA Pekanbaru melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Kanwil Kemenkumham Riau. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Sahardjo dimulai pukul 08.30 wib sampai dengan selesai.
Seperti kita ketahui bersama, salah satu tujuan olahraga adalah menjunjung tinggi sportifitas.Sportivitas mempunyai arti orang yang melakukan olahraga harus memiliki kejujuran dan sikap ksatria dalam bertindak dan berprilaku saat berolahraga, seperti disiplin, mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan atau disepakati bersama, terutama saat mengikuti suatu pertandingan olahraga. pertandingan persahabatan ini berlangsung sportif,.
Seluruh peserta pertandingan terlihat begitu antusias.kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan menambah imun tubuh, menjalin kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi baik antar satker maupun antar individu. Bila imun tubuh kuat maka resiko tertular virus dan penyakit semakin kecil.
Ada beragam manfaat olahraga yang dapat dirasakan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Tak hanya bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang, diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menjaga kondisi tubuh pegawai Lapas Pekanbaru yang berolahraga agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kerja dengan optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *