TINGKATKAN KEWASPADAAN JELANG PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU, LAPAS PEKANBARU TERIMA PATROLI SAMBANG

Nasional76 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Lapas Kelas II A Pekanbaru terima kunjungan dan patroli sambang dari beberapa stake holder (pihak terkait) antara lain Sat Brimobda Riau, Tentara Nasional Indonesia (TNI) Kodim 0301 Kota Pekanbaru dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Pekanbaru pada Sabtu (24/12/22).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menindak lanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kemenkumham Riau No W4 PK 08.05-2561 perihal peningkatan kewaspadaan menghadapi perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di lingkungan Lapas dan Rutan.

Kegiatan patroli sambang ini juga merupakan bentuk sinergitas dan koordinasi dari Lapas Kelas II A Pekanbaru dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait lainnya. Dengan sinergitas dan koordinasi tersebut maka kita dapat melakukan langkah langkah deteksi dini sehingga segala kendala di lapangan dapat teratasi.

Kalapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno menjelaskan “Kami dari jajaran Lapas Kelas II A Pekanbaru tentunya sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya kegiatan patroli yang menyambangi kami dan melakukan pemantauan keadaan di sekitar Lapas terutama dalam situasi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini. Ucapnya.

“Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi terus kami jalin antara Lapas Kelas II A Pekanbaru dengan Stake Holder yang lain terutama dalam hal pengamanan, pengawalan, maupun hal-hal lainnya, semoga sinergi ini terus terbangun dengan baik dan berkesinambungan,” sambungnya.

Sapto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan dan Pimpinan dari stake holder lain yang telah menugaskan anggotanya untuk melakukan patroli sambang ke Lapas Kelas II A Pekanbaru. Kita berharap kerja sama ini terus ditingkatkan dan kami juga siap membantu bila sewaktu waktu membutuhkan tenaga kami baik dalam hal pelayanan maupun yang lainnya.Tutup Kalapas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *