DI TENGAH GUYURAN HUJAN, PETUGAS LAPAS PEKANBARU TETAP LAKUKAN KONTROL SALURAN AIR

Nasional143 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pekanbaru lakukan pengecekan saluran air untuk memastikan tidak adanya sampah atau pun benda benda lain yang dapat  mengganggu atau menghalangi jalannya air, Jumat malam (23/12/22).

Meskipun di tengah kondisi hujan yang deras petugas tetap semangat bekerja karena sudah menjadi sebuah kewajiban bagi setiap petugas untuk memastikan kondisi di area Lapas aman dan kondusif.

Disamping itu petugas juga melakukan pengecekan dan kontrol sarana di sekeliling area Lapas mengingat situasi yang hujan deras sangat dimungkin WBP melakukan hal hal yang melanggar ketentuan terutama percobaan pelarian. Oleh sebab itu petugas Lapas pekanbaru dengan sigap melakukan langkah langkah deteksi dini untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang sewaktu waktu dapat terjadi.

Kalapas Kelas IIA Pekanbaru, Sapto Winarno, dalam keterangan terpisah menjelaskan “Petugas kita harus selalu sigap mengambil langkah -langkah deteksi dini untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terutama dalam situasi yang hujan deras,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *