PEDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN, PETUGAS LAPAS PEKANBARU LAKUKAN PEMBERSIHAN SALURAN AIR SISA BUANGAN

Nasional92 Dilihat

PEKANBARU, Metrojurnalis.Com – Petugas Lapas Kelas II A Pekanbaru melakukan pembersihan saluran air buangan pada Kamis (08/12). kegiatan ini dilakukan secara berkala dengan tujuan agar kondisi disekitar kantor bersih dan tidak mengganggu kenyamanan masyarakat yang tinggal di sekitar kantor.

Kegiatan ini sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat tentang penanganan limbah di Lapas Kelas II A Pekanbaru yang sampai saat ini bisa teratasi dengan baik. Pihak Lapas juga telah menambah bak penampungan air buangan yang baru agar lebih maximal dalam mengontrol debit air buangan.

Dengan kata lain saat ini kondisi air buangan sisa pemakaian di Lapas Kelas II A Pekanbaru relative masih terkendali dan berada dalam ambang batas yang wajar karena terus di lakukan pengecekan dan pembersihan oleh petugas.

Kepala Lapas Kelas II A Pekanbaru Sapto Winarno menjelaskan “ Kita selalu perhatikan air buangan dari tempat kita agar jangan sampai menganggu kenyamanan warga yang berada di sekitar Lapas. petugas kita yang dibantu oleh warga binaan selalu mengontrol dan membersihkannya. Ucap Sapto.

“Kita juga sudah menambah bak penampungan yang baru tujuannya agar memudahkan petugas kita dalam mengontrol debit air buangan sehingga penanganan air buangan di Lapas Pekanbaru lebih maximal. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *