Kapolres Bengkalis memberikan bantuan sosial dan ucapan Hari Guru Ke 77 Nasional 2022

Pendidikan99 Dilihat

BENGKALIS, Metrojurnalis.com – Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko Sik menyampaikan bahwa guru merupakan Pahlawan Tanpa Jasa dan akan selalu dikenang sepanjang masa.

“Guru adalah seorang pengajar ilmu yang merupakan pendidikan profesional dengan tugas utamanya mendidik,menjaga,membimbing serta mengarahkan menilai dan mengevaluasi peserta didik sehingga para anak didik nya bisa menjadi anak yang sukses,

Peran Guru sangat penting dalam membangun bangsa yang besar, terimakasih untuk guru yang telah berjasa mendidik generasi yang berkualitas.

Kapolres Bengkalis AKBP INDRA WIJATMIKO SIK menyampaikan tujuan beserta anggota memberikan bantuan sosial dalam rangka Hari Guru ke 77 tahun 2022 Berinovasi Mendidik Generasi.

Selamat Hari Guru Nasional ke 77, Guru merupakan Pahlawan Tanpa Tanda jasa yang nyata pada diri kita sekarang , ucapakan Kapolres Bengkalis.

” Kami memberikan kejutan kepada guru karena guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa,karena guru kita bisa membaca,menulis dan memberikan ilmu kepada kami, tangkap Kapolres.

Begitu terasa terutama yang dirasakan para guru beserta anak muridnya serta anggota guru lainnya mendapatkan kejutan dari Kapolres bengkalis beserta anggotanya yang datang beramai ramai untuk mengucapkan selamat pada peringatan Hari Guru Nasional Ke 77.ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *