Gerak Cepat Polsek Cerenti bersama Tim Opsnal Polres Kuansing Ungkap Pelaku Perampas Sepeda Motor

Kriminal166 Dilihat

KUANTAN SINGINGI, Metrojurnalis.Com – Tidak menunggu lama, setelah mendapat laporan adanya peristiwa perampasan sepeda motor di desa Lebuh Lurus Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi, Kapolsek Cerenti IPTU Irwan Fikri, S.Sos Beserta Anggota Polsek Cerenti dan di Back up tim Opsnal Polres Kuansing langsung bergerak cepat mengejar pelaku.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata S.I.K.,M.Si melalui Cerenti IPTU Irwan Fikri, S.Sos menyampaikan, ” Si pemilik motor seorang wanita yang dirampas motornya langsung mendatangi kantor polsek cerenti untuk membuat laporan, setelah mendapatkan laporan dari pemilik motor, jumat sekitar pukul 20.00 wib, Kapolsek Cerenti beserta personil dan tim opsnal Polres Kuansing melakukan penyelidikan, sehingga diketahui pelaku perampasan motor diduga adalah seorang berinisial PT Als BR yang beralamat di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, ” pungkas IPTU Irwan.

“Diduga pelaku PT als BR merampas motor tersebut sehingga Kapolsek Cerenti bersama tim melakukan pencarian ke rumah pelaku pada sabtu tanggal 19 Nopember 2022 sekira pukul 10.00 Wib dan ditemukan barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna putih biru No. Pol BM 2218 HH yang disembunyikan di belakang bengkel AR Kecamatan Pengean, lebih kurang 2 km dari rumah terduga pelaku, “ujar IPTU Irwan.

“Tersangka terduga pelaku inisial PT Als BR tidak ditemukan dirumahnya dan selanjutnya barang bukti 1 (satu) unit sepeda motor Honda Beat warna putih biru No. Pol BM 2218 HH di bawa ke Mapolsek Cerenti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kapolsek

“Terhadap PT als BR terduga pelaku, Kapolsek beserta personil dan Tim Opsnal Polres Kuansing akan dilakukan gerak cepat dalam pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku perampasan motor tersebut, ” jelas Kapolsek.

“Sikap waspada wajib di miliki oleh semua pengguna jalan, baik pejalan kaki hingga pengendara kendaraan bermotor, kejahatan yang terjadi saat berkendara memang tidak terduga, seseorang pun tidak menyangka dapat menjadi korban dari tindak kejahatan, yang pasti, untuk masyarakat kabupaten Kuantan Singingi diimbau agar berhati-hati dalam berkendaraan di jalan raya, “tutup Kapolsek mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *