Program Jum’at Barokah, Polsek Tapung Hilir Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Nasional283 Dilihat

TAPUNG HILIR, Metrojurnalis.Com – Personel Polsek Tapung hilir dalam rangka Jum’at Barokah kali ini melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Kota baru, Jum’at (18/11/2022) sekira pukul 11.30 wib.

Pada pelaksanaan pembagian sembako di Jum’at Barokah ini dipimpin oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH yang diwakili Ps Kanit Intelkam Aiptu Ferry Irawan, Ps Kanit Propam Aipda Rico FP SH, Ps Kanit Patroli Aipda Suhendra Wijaya yang didampingi oleh para Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Monikan SH, Bripka R.Sinurat SH dan Banit Lantas Briptu Deno Guritno.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung hilir AKP M.Simanungkalit SH MH kepada awak media mengatakan bahwa pemberian sembako kepada warga kurang mampu bertujuan untuk sedikit meringangkan beban ekonomi masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 maupun akibat dampak penyesuaian harga BBM Subsidi khususnya diwilayah Kecamatan Tapung hilir,” ungkapnya.

Pada kesempatan kali ini kami membagikan 2 paket sembako yang terdiri dari telur 1 papan, beras 5 kg, minyak goreng 1 ltr, gula pasir 1 kg, mie instan 10 bks dan teh celup 1 kota. Ke 2 paket sembako ini kami berikan kepada ibu Sumarni umur 47 tahun dan mbah Ngatijo umur 75 tahun yang merupakan warga RT 04 RW 02 Dusun 1 Desa Kota baru,” jelas Kapolsek Tapung hilir.

Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima dan juga dapat menjadi barokah dan amal ibadah bagi jajaran personel Polsek Tapung hilir,” harap AKP M.Simanungkalit SH MH.

Dalam kesempatan tersebut, ibu Sumarni sebagai penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri khususnya Polsek Tapung hilir yang telah peduli terhadap kami warga kurang mampu, dimana saat ini kami sedang mengalami keterbatasan ekonomi terlebih dalam menghadapi situasi dimasa pandemi serta dampak akibat kenaikan harga BBM Subsidi oleh Pemerintah, semoga bapak-bapak Polisi selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya..Aamin Yra,” pungkasnya.

Kegiatan Bakti Sosial di Jum’at Barokah yang berakhir pada pukul 11.55 wib, berdasarkan pantauan awak media berjalan dengan aman dan lancar.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *